Hello Twenty One!

Masih ga nyangka kalau ternyata tahun ini aku udah masuk kepala dua tahap 1. Padahal rasanya baru kemarin merayakan angka belasan.

Ga ada banyak harapan yang bisa aku sampaikan disini. Semuanya sudah lebih dulu ditulis rapi di sebuah kertas.

Disini aku hanya ingin mengingat sudah banyak peristiwa yang terjadi di hidup aku.

Mulai dari bertemu orang baru, berteman, akrab, konflik, menjauh kemudian hilang. Atau pertemanan yang mendadak renggang tanpa sebab.

Dari berbagai pengalaman itu aku sadar bahwa suatu hubungan bisa dipertahankan jika keduanya mau. Tetapi jika salah satu saja yang berjuang belum tentu bisa. Karena satunya pasti akan ngerasa lelah.

Aku berterimakasih untuk setiap orang yang tetap tinggal sekalipun tahu ada sikapku yang belum baik. Aku berterimakasih pada orang-orang yang masih sabar menghadapi sikap ku yang kekanakan.

Tanpa banyaknya peristiwa kehilangan dan merelakan, mungkin aku tidak pernah tumbuh.

Terimakasih.

Tinggalkan komentar